Program Pemberian Kuota Internet Bagi Peserta Didik

Sesuai dengan surat edaran : Kementerian Pendidikan dan kebudayaan – Direktorat jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Dan Pendidikan Menengah nomor: 8202/C/PD/2020 tanggal 27 Agustus 2020 perihal: Program Pemberian Kuota Internet Bagi Peserta Didik yang ditindaklanjuti dengan surat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, maka Kepala SMK Negeri 10 Medan Roberth A. Lesbatta, S.Pd, M.Si telah melakukan langkah konkrit dengan membagikan paket Internet kepada siswa-siswi, yang dilakukan di SMK Negeri 10 Medan dengan jadwal pemberian disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan dan sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Kepala SMK Negeri 10 Medan Roberth A. Lesbatta, S.Pd, M.Si menugaskan wakil bidang kurikulum Wilma Handayani, M.Pd untuk mengkoordinir kegiatan yang dimulai pada tanggal 28 Agustus 2020 bersamaan dengan kegiatan pembagian buku paket yang dipinjamkan kepada siswa.

Pembagian paket internet dan kartu simpati di SMK Negeri 10 medan tgl 28 Agustus 2020

Pada program kegiatan ini SMK Negeri 10 Medan menggandeng provider Telkomsel, dimana selain pemberian paket internet kepada siswa setiap siswa juga diberikan kartu SIMPATI secara gratis

Diharapkan dengan pembagian paket internet dan kartu simpati secara gratis kepada seluruh siswa SMK Negeri 10 Medan siswa dapat terbantu dalam hal melakukan akses belajar pola DARING (melalui web daring10.id) selama masa pandemi, sehingga siswa tetap dapat melakukan kegiatan belajar dari rumah dan senantiasa dapat melakukan komunikasi dengan setiap guru matapelajaran, demikian harapan yang disampaikan Ibu Wilma Handayani, M.Pd disela-sela kegiatan ini. (DS)